Dalam rangka hibah Institusional Support System (ISS) Program Kompetisi Kampus Merdeka (PKKM) yang didapat dari Kemenristek Dikti, Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Bogor menggelar Lokakarya Penyusunan Dokumen Dasar Hukum Tata Kelola Program MBKM yang Efektif dan Implementatif yang diselenggarakan di Hotel Padjajaran Bogor, Jum’at-Sabtu (16-17/9/2022). 

Dr. Renea Sinta Aminda, S.E., M.M. selaku Ketua Tim Task Force ISS-PKKM UIKA Bogor menjelaskan target diselenggarakannya kegiatan lokakarya ini diantaranya dapat mencapai kontrak dan capaian kinerja yang telah ditetapkan sehingga seluruh komponen akan mendorong dan mendukung agar mencapai IKU dan memperoleh hibah yang lebih besar pada konteks PKKM baik ISS atau pun PKKM pada prodi-prodi lain.

Rektor UIKA Bogor, Prof. Dr. H.E. Mujahidin, M.Si saat membuka workshop ini menyampaikan rasa syukur atas banyaknya amanah yang diberikan ke kampus tercinta. Namun, Rektor juga menekankan bahwa amanah mestilah dijaga, jangan sampai tidak dipenuhi, Rektor berharap betull semua elemen di UIKA Bogor sepakat, by the rule, sesuai dengan yang digarisbawahi oleh pemerintah termasuk dalam hal ini adalah tentang MBKM.

Kegiatan yang diselenggarakan dua hari satu malam ini turut mengundang narasumber Munajat Tri Nugroho, ST, MT, Ph.D (Dosen dan Kepala Biro Perencanaan dan Pengembangan Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS)). Adapun para peserta yang ikut hadir diantaranya Para wakil Rektor, Kepala-kepala Lembaga, Para Dekan, Wakil Dekan bidang akademik, kepala-kepala program studi dan staf administrasi lainnya  di lingkungan UIKA Bogor.

Selain Munajat, sebelumnya, disampaikan juga materi  Sosialiasi supplementary courses sebagai penguatan pencapaian IKU dan MBKM di lingkungan UIKA Bogor oleh Dr. Hj. Maemunnah Sa’diyah, M.Ag dan Movi Riana Rahmawati, S.S., M.A. (humas/al)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *