Berdasarkan paparan di atas KPMA menimbang bahwa Sistem Penjaminan mutu yang dilakukan melalui PPEPP – Penetapan, Pelaksanaan, Evaluasi, Pengendalian dan Peningkatan Standar Pendidikan Tinggi – serta Sistem Penjaminan Mutu Eksternal (SPME) yang di dalamnya terdapat Pengisian Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) yang berdasarkan IAPT 3.0 dan IAPS 4.0 serta Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) termasuk di dalamnya adalah Audit Mutu Internal (AMI) sebagai sebuah sistem yang telah dirancang untuk dapat diimplementasikan di UIKA Bogor.
Workshop ini dimaksudkan untuk memberi bekal Tim mutu UIKA dibawah arahan Rektor yang terdiri atas KPMA, GPM, dan GKM untuk melaksanakan SPMI – AMI UIKA Bogor pada tahun 2021.
Kegiatan ini dilaksanakan melalui daring/zoom meeting pada tanggal 17 Maret dan 24 Maret 2021 oleh pemateri Bapak Hari Prasetyo, M.T., P.h.D. Universitas Muhamadiyah Surakarta, walaupun dilaksanakan secara daring tapi antusias dan semangat dari para GPM dan GKM sangatlah tinggi dan dihadiri juga oleh Bapak Rektor Dr. H. E. Mujahidin, M.Si. dan Ibu Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Hj. Maemunah Sa’diyah, M.Ag. untuk membuka acara sekaligus memantau jalannya kegiatan.
Dokumentasi Kegiatan https://www.youtube.com/watch?v=zNnsGMndQ7Q&lc=Ugzju6wdxkeDvMaIROd4AaABAg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *